Air Terjun Kali Pancur Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Telomoyo

Air terjun kali pancur di kaki gunung telomoyo

Air terjun Kali pancur adalah tempat wisata alam bernuansa air terjun yang berasal dari air pegunungan sekitar  gunung telomoyo. air terjun kali pancur merupakan air terjun tertinggi di kabupaten semarang ketinggianya sekitar 100 meter.

 Suasana air terjun  kali pancur ini masih sangat alami 
Air terjun kali pancur terletak di kaki gunung Telomoyo tepatnya di desa Nogosaren kecamatan Getasan kabupaten Semarang jawa tengah sekitar 10 km dari Salatiga

Air terjun kali pancur di kaki gunung telomoyo

Lokasinya agak jauh dari jalan raya sehingga tempat ini hanya bisa di jangkau dengan kendaraan pribadi atau bisa juga naik ojek dari jalan raya salatiga kopeng

Air terjun kali pancur di kaki gunung telomoyo

 Untuk tiket menuju air terjun harganya sangat terjangkau yaitu hanya 5ribu perak perorang namun dengan harga yang begitu murah kalian akan mendapatkan pengalaman wisata air terjun yang tak kalah dengan wisata lainya.
 Untuk menuju lokasi air terjun kali pancur ini kalian membutuhkan perjuangana yang ektra karena kalian harus jalan kaki menuruni ratusan anak tangga.
 namun perjalanan anda tidak akan terasa lelah karena di sekitar air tejun kali pancur udaranya masih sangat segar dan di kelilingi rimbunya pepohonan serta kicau burung burung yang saling bertautan.
 perjuangan kalian menurun ratusan anak tangga tidak akan rugi karena di air terjun kali pancur kalian akan mendapatkan sesuatu yang tak akan mudah terlupakan yaitu keindahan alam air terjun yang masih sangat alami dan sangat sejuk membuat pikiran kita jadi tenang hilang semua rasa lelah bak seperti disurga
 Bagi kalian yang ingin mendapatkan gambaran lengkap tentang wisata air tejun kali pancur juga bisa mengujungi channel youtube kami di:

Air terjun kali pancur di kaki gunung telomoyo

Akhirnya penulis mengucapkan terima kasih atas kujunganya di blog kami
Semoga informasi ini bisa jadi rujulan kalian untuk mengisi liburan kalian

Comments

Popular posts from this blog

INGIN WISATA OUTBOUND DATANG SAJA KE KOPENG TREETOP ADVENTURE PARK

BELANJA TANAMAN HIAS DATANG SAJA KE PASAR BUNGA KOPENG SALATIGA

Desa Menari Destinasi Wisata Budaya di Kaki Gunung Telomoyo