Water Park Muncul Wisata Baru Kawasan Rawa Pening Kabupaten Semarang

Water Park Muncul kabupaten Semarang

Water Park Muncul adalah obyek wisata bernuansa air baru dikawasan Rawa Pening kabupaten Semarang.

Seiring perkembangan wisata di Indonesia terutama jawa tengah maka  muncul obyek wisata baru untuk menambah daftar obyek wisata baru  maka pemerintah kabupaten Semarang membangun wahana wisata baru yakni water park muncul yang terletak di desa Rowoboni kecamatan Banyubiru kabupaten Semarang atau orang orang biasa menyebut muncul. Tepatnya berada di pinggir jalan raya Salatiga Ambarawa via muncul atau bersebelahan dengan pemandian muncul dan rumah makan yang sangat terkenal yaitu warung makan mbak toen.

Water park muncul

Memang jawa tengah terutama kabupaten Semarang sedang berusah menggeliatkan dunia industri pariwisata sehingga kabupaten Semarang tak segan menggelontorkan anggaran miliaran rupiah dari pemerintah daerah untuk industri pariwisata.

Wisata baru di jawa tengah terutama di kabupaten Semarang yaitu water park muncul dibangun karena melihat potensi wisata kabupaten Semarang yang sedang bergairah. Water Park muncul dibangun di sini karena melihat adanya sumber air yang melimpah sehingga sangat cocok kalau dibangun sebuah taman wisata water park.

Water park muncul menawarkan beberapa wahana yang cocok untuk anak anak maupun juga untuk wisata keluarga.beberapa wahana diantaranya slide/plosotan terbuka maupun tertutup yang bisa menguji adrenalin kalian dari ketinggian sampai ke kolam renang. Ada juga ember tumpah yaitu ember besar yang digantung diatas dan diisi air ketika penuh akan tupah dan yang bermain dibawah akan terguyur air,dam masih banyak lagi wahana lain yang gak bisa diaebut satu persatu.

Waterpark muncul bisa menjadi salah satu rujukan tempat wisata ketika kalian  berkunjung atau berwisata di kabupatem semarang dengan harga tiket yang lumayan terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah kebawah.

Di waterpark muncul juga disediakan beberapa fasilitas diantaranya area parkir yang luas, kantin, toilet, locker room, mushola, ruang tunggu ketika anak anak sedang bermain dan masih banyak fasilitas lainya

Comments

Popular posts from this blog

INGIN WISATA OUTBOUND DATANG SAJA KE KOPENG TREETOP ADVENTURE PARK

BELANJA TANAMAN HIAS DATANG SAJA KE PASAR BUNGA KOPENG SALATIGA

Desa Menari Destinasi Wisata Budaya di Kaki Gunung Telomoyo