INGIN WISATA OUTBOUND DATANG SAJA KE KOPENG TREETOP ADVENTURE PARK

Kopeng Treetop Adventure Park Tempat Wisata Outbond Cocok untuk Anak Anak Maupun orang Dewasa

INGIN WISATA OUTBOUND DATANG SAJA KE KOPENG TREETOP


Sudah tak asing lagi bagi para pecinta wisata atau liburan dengan yang namanya kopeng treetop adventure park. Ya  kopeng treetop merupakan salah satu tempat wisata outbond di kopeng kecamatan getasan kabupaten semarang tepatnya berada dijalur salatiga magelang  sebelum sampai di obyek wisata kopeng ada pertigaan menuju desa batur kecamatan getasan kab semarang kalau dari arah salatiga kalian belok kiri sekitar 100 meter disitulah letak kopeng treetop adventure park yang terkenal itu.


Kopeng treetop berada di  kawasan hutan pinus milik perhutani seluas kurang lebih 7 hektare fengan udara yang masih segar dan alami sehingga kamu betah ketika berkunjung di kopeng treetop adventure pak ini. Tempat ini bisa digunakan outbound mulai dari anak anak, orang dewasa bahkan orang tua. 

Ada berbagai wahana yang ditawarkan kopeng treetop adventure park ini  yang mebuat pengunung betah berlama lama di disini dantarannya :

1. Slide skyban

Skayban adalah permainan semacam seluncur
dengan menggunakan ban  yang akan jatuh dari ketinggian dengan menggunakan bag jump.

2. flying fox / outbond treetop

INGIN WISATA OUTBOUND DATANG SAJA KE KOPENG TREETOP


Kopeng treetop merancang lintasan dari atas pohon ke pohon lain dengan tantangan yang berbeda beda. Terdapat 8  lintasan dengan tingkat kesulitan yang berbeda beda. 
Serta terdapat 24 lintasan fliying fox yang disertai alat pengaman stadart eropa.

3. Zipcoaster

Zipcoaster adalah perpaduan permainan fliying fox dengan roller coaster. Panjang  lintasan ini menggunakan besi dengan panjang sekitar 500 meter.

4. ATV adventure

INGIN WISATA OUTBOUND DATANG SAJA KE KOPENG TREETOP


ATV adventure adalah saran permainan dengan menggunakan kendaran atv. Kopeng treetop menyediakan lintasan untuk atv beserta kendaraan atv  dengan medan yang mudah hingga yang sulit bahkan bisa dipakai sampai ke lintasan  jalan perkampungan.

Di kopeng treetop masih banyak lagu berbagi wahan yang ditawarkan seperti cavving yaitu seperti wahana menelussuri gua buatan dan pottery yaitu seperti menyatukan barang pecah belah sehingga menjadi bentuk aslinya.

Untuk wahana fliying fok ada beberapa kategori yang perlu kamu coba
Di arena permainan roller coaster flying fox  dibagi berbagi tingkatan  mulai dari :

. Yellow sircuit

Sirkuit ini dirancang untuk tingkatan paling mudah sehingga cocok untuk anak anak

. Green circuit

Ketika masuk sirkuit ini tinggi kalian minimal harus 130 cm sehingga sirkuit ini cocok untuk anak smp dan sederajat.

. Blue circuit

Sirkuit ini berada di ketinggian kurang lebih 8 meter sehingga perlu disiapkan mental serta andrenalin yang kuat.

. Purple circuit

Tingkat kesulitan sirkuit ini termasuk paling sulit di banding sirkuit lain.ketika kamu berada atau menggunakan sirkuit ini harus didampingi oleh pemandu ataupun intruktur yang disediakan oleh kopeng treetop adveture park.
 
. Red circuit

Ini merupakan sirkuit dengan tingkat kesulitan paling tinggi jika kamu berhasil melewati tantangan disirkuit ini dijamin kamu akan memiliki kepuasan yang tak kan terlupakan.

 Selain wahana out bond kopeng treetop juga menyediakan ber bagai gasilitas diantaranya:

1. Sky Resto 

INGIN WISATA OUTBOUND DATANG SAJA KE KOPENG TREETOP


Resto ini dirancang berada diatas pohon seperti layaknya rumah pohon. Disini kalian bisa duduk duduk santai serasa diatas pohon sambil menikmati kuliner yang di sediakan resto.

2. Mushola 

Bagi umat muslim tidak usah kuatir ketika waktu sholat tiba tidak perlu susah susah cari masjid atau mushola diluar karena di treetop sudah di sediakan mushola

3. Camping dan Clamping camp

Fasilitas lain yang tak kalah penting ketika kalian ingin menginap disini dsediakan camping maupun clamping. Untuk menyewa kalian tinggal menakar buget  kantong kalian.

Tak kalah penting perlu kalain ketahui adalah tiket masuk untuk kopeng treetop adveture adalah 70 rb buka mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Comments

Popular posts from this blog

BELANJA TANAMAN HIAS DATANG SAJA KE PASAR BUNGA KOPENG SALATIGA

Desa Menari Destinasi Wisata Budaya di Kaki Gunung Telomoyo